Mourinho: MU Sekarang Sulit Beli Pemain Papan Atas

mourinho berita terbaru

HOKIEQQ , Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan era ketika Setan Merah bisa membeli pemain terbaik Tottenham Hotspur dan klub-klub berstatus serupa telah berakhir.

Pada era 1900-an dan awal abad ke-21, Red Devils bisa dengan mudah menggaet pemain-pemain papan atas. Tak lama setelah Sir Alex Ferguson pensiun, Manchester United juga masih bisa memecahkan rekor transfer saat kembali membeli Paul Pogba dari Juventus pada 2016.

Setan Merah juga bisa mendatangkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Fred. Namun, Mourinho merasa masa ketika mereka bisa dengan mudah memilih talenta hebat dari rival domestik telah berakhir.

“Saya akan memberi Anda contoh, yang saya harap menjadi contoh yang bagus. Saya harap Anda bisa menerjemahkannya dengan cara yang benar. Apakah Manchester United secara sejarah lebih besar daripada Tottenham (Hotspur)? Dengan penuh hormat, Totttenham adalah klub hebat, tapi semua orang akan bilang ya (MU lebih besar daripada Tottenham),” kata Mourinho, seperti dilansir Four Four Two, Sabtu (1/12/2018).

“Bisakah kami pergi ke Tottenham dan membeli pemain terbaik mereka? Tidak, karena mereka tak menjual atau karena mereka sangat kuat sehingga bisa bilang tidak,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

Mourinho menambahkan beberapa tahun lalu Manchester United bisa dengan mudah menggaet bintang Tottenham seperti Michael Carrick dan Dimitar Berbatrov.

“Bisakah kami sekarang pergi ke sana dan membeli Harry Kane, Dele Alli, (Christian) Eriksen, Son (Heung-min)? Bisakah kami membaw mereka ke sini? Tidak. Jadi, siapa yang kuat sekarang, mereka atau kami?” imbuh manajer Manchester United asal Portugal itu.

Sepak Bola Telah Berubah

Mourinho menegaskan sepak bola telah berubah. Menurutnya, saat ini sangat sulit membeli pemain papan atas. Kasus itu juga menimpa Manchester United.

“Klub-klub bertambah kuat dan tak lagi ingin menjual pemain,” kata Mourinho.

“Sebelumnya, klub-klub lebih kecil, mereka nyaris memohon kepada klub besar, ‘ambil pemain terbaik kami, aku perlu menjualnya. Tolong, Anda kuat, beli pemain terbaik saya’. Sekarang mereka tak ingin menjual,” urai mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu. situs judi online terpercaya