Lingard Akui MU Kesulitan Lawan Leicester

Jesse Lingard

HokieQQ – Jesse Lingard mengaku bahwa tidak mudah bagi Manchester United untuk bisa meraih kemenangan saat melawan Leicester City.

United berhasil meraih kemenangan saat tandang ke King Power Stadium, Minggu (03/02). Mereka menang 1-0 berkat gol Marcus Rashford pada menit ke sembilan.

Kemenangan itu adalah ketujuh United dari delapan pertandingan di Premier League di bawah asuhan Ole Gunnar Solksjaer. Ini adalah hasil yang sangat bagus mengingat bahaya yang bisa dihadirkan oleh Leicester.

Sebelumnya, Leicester cukup doyang menjegal klub-klub besar. Jamie Vardy cs sukses mengalahkan Manchester City dan Chelsea pada Desember lalu sebelum kemudian menahan imbang Liverpool di Anfield pada matchday 24 lalu.

Dipaksa Kerja Sangat Keras

Usai pertandingan, Lingard menegaskan bahwa kemenangan itu tidak datang dengan mudah. Bahkan timnya dipaksa untuk bekerja sangat keras sepanjang pertandingan.

“Itu adalah laga yang membuat kami bekerja sangat keras, dari awal sampai akhir. Tapi kami akhirnya mendapat tiga poin dan harus bekerja keras untuk untuk meraihnya,” serunya pada Sky Sports.

“Itu adalah sebuah pertempuran. Kami memang sudah menduga hal itu, tetapi kami menanganinya dan berhasil pada akhirnya,” ujar Lingard.

Tidak Cantik

Lingard juga mengatakan permainan United saat itu tidak cantik. Akan tetapi ia menegaskan bahwa tak di semua pertandingan timnya bisa tampil bagus sekaligus meraih kemenangan.

“Bagi kami, kami hanya berkonsentrasi pada apa yang kami lakukan, Anda harus datang ke tempat seperti Leicester dan terkadang kerja keras untuk menghasilkan kemenangan. Itu tidak selalu cantik tetapi Anda hanya harus menyelesaikan tugas Anda,” ujarnya.

“Semangat kami baik, terutama dalam 15 menit terakhir melawan Burnley, untuk kembali seperti yang kami lakukan. Kami dibesarkan dengan cara itu sebagai tim Manchester United – akan ada pertandingan yang sulit selama musim ini, tetapi itulah cara kami bangkit kembali dan atasi itu.”