Klopp: Harusnya Salah Cetak Gol Lebih Banyak

berita tentang mohammad salah

BeritaBola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa jika Mohamed Salah bisa mencetak gol lebih banyak dari capaiannya sejauh ini. Tapi, Klopp tidak bermaksud untuk mengeluhkan ketajaman pemain asal Mesir tersebut.

Performa Salah menjadi sorotan usai tampil apik pada musim 2017/18 lalu. Di beli dari AS Roma pada awal musim, Salah langsung memberi efek kejut. Dia mampu mencetak 44 gol untuk sepanjang musim.

Namun, media di Inggris mulai mengkritisi penampilan Salah saat torehan golnya agak minim di musim 2018/19. Salah baru mencetak tujuh gol di Premier League. Dari total 20 laga yang dimainkan di semua kompetisi, sembilan gol dicetak Salah.

Situasi tersebut dinilai tidak cukup baik untuk pemain berusia 26 tahun. Salah diharapkan bisa mencetak gol lebih banyak dan Klopp merasa jika Salah harusnya memang mencetak gol lebih banyak. judi bola online

Harusnya Lebih Banyak

Jurgen Klopp sejatinya sama sekali tidak merisaukan kritik yang diarahkan publik pada Mohamed Salah. Dalam beberapa kesempatan, dia memberikan pembelaan pada Salah. Tapi, kali ini Klopp mengakui jika Salah harusnya mencetak gol lebih banyak.

“Bagaimana cara orang menilainya, saya tidak terpengaruh. Begitulah. Ini adalah dunia yang terbuka dan kita bisa menilai sesuatu. Semua berjalan bagus. Saya rasa dia sudah mencetak tujuh gol di liga,” buka Klopp pada Four Four Two.

“Siapa yang mencetak gol paling banyak? [Pierre-Emerick] Aubameyang? Dan dia mencetak dua gol pada laga terakhirnya, jadi belum ada yang mencetak 15 gol lagi.”

“Kita semua harus memulai sesuatu yang baru. Anda tidak bisa menerima apa pun begitu saja dan berpikir semuanya akan mudah. Salah bisa mencetak gol lebih banyak dari peluang yang dia dapatkan. Tapi, saya tak bisa katakan apa pun,” tegas Klopp.

Fokus Laga Selanjutnya

Jurgen Klopp pun meminta Mohamed Salah untuk tidak terlalu merisaukan kritik yang dilayangkan kepadanya. Eks pelatih Dortmund tersebut ingin Salah fokus menyiapkan diri pada laga selanjutnya dan memberi yang terbaik.

“Cobalah untuk menyiapkan diri untuk laga berikutnya, coba melakukan yang terbaik dan setelah akhir musim Anda akan dihakimi, buka saat musim berjalan. Tapi, bagi kami hal seperti itu tidaklah penting,” tutup Klopp. situs bandarq terbaik